Visi dan Misi

Visi

Menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis berkelas Dunia, Inovatif dan Mandiri berdasarkan moral Agama

 

Misi

1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang ekonomi dan bisnis yang berstandart nasional dan internasional.

2. Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan ilmu di bidang ekonomi dan bisnis yang berstandart nasional dan internasional.

3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang menunjang penerapan dan pengembangan ekonomi dan bisnis.

 

Tujuan

1. Tujuan umum penyelenggaraan pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis  diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang:

2. Memiliki integritas kepribadian yang tinggi sebagai Sarjana Ilmu Ekonomi dan Bisnis atau tenaga-tenaga profesional di bidang ilmu ekonomi.

3. Merupakan sumber daya manusia yang dapat memenuhi tuntutan pembangunan nasional, guna mengisi kebutuhan masyarakat akan tenaga pelaksana dan pemikir yang terampil dan handal, mandiri serta peka terhadap perubahan sosial, ekonomi, ilmu pengetahuan dan teknologi.

4. Berkualitas: mampu menguasai dasar-dasar ilmiah serta pengetahuan dan metodologi sehingga mampu menemukan, memahami, menjelaskan dan memutuskan cara penyelesaian masalah yang ada dalam bidang keahliannya;

5. Bersifat terbuka, tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu dan teknologi, serta masalah yang dihadapi masyarakat, khususnya yang berhubungan dengan bidang keahliannya.

6. Mampu menerapkan pengetahuan dan ketrampilan yang dimilikinya sesuai dengan bidang keahliannya berupa kegiatan produktif dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk mencapai tujuan tersebut di atas, maka penyelenggaraan pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengacu dan berpedoman pada: Tujuan Pendidikan Nasional; Kaidah, Moral Etika Ilmu Pengetahuan; Kepentingan Masyarakat, Minat, Kemampuan dan Prakarsa Pribadi.

 

Hits 3937